Rahasia Besar Dibalik Runtuhnya WTC

1.Wind Power
menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah…coba perhatiin gambar, ada angin segede gitu ternyata…

3.Respon telat Bush
jam 8.45 wtc di bom…
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05…
apa selambat ini seorang presiden “dunia” daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancuy?!?!
9.Ga ada bangkai pesawat
setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah…
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh…
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi…

13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat
mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi…)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..

14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana
liat ndiri,ini di zoom 3 kali…

15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk

16.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
17.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…
coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…

18.Clean Grass
rumput di pentagon mang canggih yaa..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??

19.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon…
efeknya…:
perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya…anehh…padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang…
21.Baja yang meleleh
dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…
ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…
23.Semua pembajak masih hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s