HISTORY 3

Masuknya orang-orang yahudi ke dalam gereja bukan didasari oleh keyakinan terhadap yesus maupun keyakinan mereka terhadap ‘kebenaran’ agama kristen. Orang-orang yahudi itu in-mission memeluk kristen. Mereka memenuhi gereja agar bisa menjadi pemimpin-pemimpinnya dan kemudian menghancurkan nilai-nilai asasi dari gereja dan menggantinya dengan nilai-nilai serta keyakinan Kabbalis mereka sendiri. Tentu saja semua ini dilakukan dengan penuh kerahasiaan.

Salah satu hal yang paling mendasar untuk menaklukkan dan menunggangi gereja dan umatnya adalah dengan merusak kitab suci umat kristen itu sendiri. Untuk tugas ini, kelompok yahudi Kabbalis ini memasukkan agennya bernama Paulus merapat ke yesus sehingga dikenal sebagai santo (orang suci) Paulus.

Belum cukup dengan paulus,karena rupanya tidak semua orang Kristen mentaati Paulus, maka ordo Kabbalah berupaya agar mereka yang tidak patuh kepada paulus, yang tidak menerima doktrin Tiga Oknum Tuhan melainkan hanya satu (kaum Unitarian), dihancurkan. Ratusan injil yang tidak mendukung konsep ketuhanan dari paulus harus dimusnahkan. Sebab itu, kemudian terselenggaralah Konsili Nicea di tahun 325 M yg dipimpin oleh Kaisar Romawi, Konstantin. SEbuah Konsili besar yang sarat dengan intrik politik dan kekuasaan.

Dalam sejarah kekristenan, Konsili Nicea 325M mendapat tempat istimewa. Ini tidak lain karena salah satu hasil dari konsili ini adalah disepakatinya empat versi injil sebagai kitab suci umat kristen.

Yahudi memang berhasil merusak agama2 kristen dan individu muslim. Mereka bisa merusak orang2 muslim jaman sekarang dengan hal2 ‘barat’,tapi mereka tidak akan pernah bisa menyentuh Kitab Suci Quran!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s