Kucing Langka part 2

1.   Khao Manee

 
Kucing Siam, dengan mata biru dan warna titik. Di Thailand dan sekitarnya, manee khao adalah satu-satunya kucing Siam. Para Manee Khao (atau “White Jewel”) adalah jenis kucing kerajaan Siam lama. Dikatakan bahwa hukuman untuk orang biasa yang mencuri Manee Khao adalah kematian. Khao Manee berwarna putih salju murni, dengan “perak dan emas” mata dinyatakan dalam # 8, meskipun “emas” mata yang paling sering sebenarnya merupakan warna kuning-hijau, bukan lurus kuning emas.
Trah ini adalah unik karena kebudayaan Indonesia banyak menemukan Manee Khao menjadi sangat beruntung. Tidak ada Khao benar Manee ditemukan di luar Thailand sampai 1999, ketika peternak Colleen Freymuth menerima dua Khao Manee, dan menjadi orang pertama di luar Thailand untuk berkembang biak mereka. Penyebutan awal dari Manee Khao berada di Maew Tamra, atau “Buku Cat dari Puisi” di 1350. Ini berarti bahwa, sampai tahun 1999, Khao Manee telah dibesarkan hanya di Thailand selama hampir 650 tahun! Karena keberuntungan yang terkait dengan mereka, Khao Manee sangat mahal. Di Inggris saja, anak kucing pergi selama delapan sampai sepuluh ribu dolar.

2. Bobtail Jepang

 
Bobtails Jepang lahir dengan ekor kelinci kepulan-suka, dan beberapa bahkan akan melompat seperti kelinci, bukan berjalan! Pada tahun 1602, pemerintah Jepang menuntut bahwa semua kucing dibebaskan, untuk membantu melindungi bidang ulat berharga dari hewan pengerat. Membeli dan menjual kucing itu ilegal pada waktu itu, sehingga bobtails Jepang kucing jalanan. Bobtails datang dalam berbagai warna, tapi yang paling populer adalah belacu, atau “mike” dalam bahasa Jepang. Kebanyakan orang telah melihat setidaknya versi ekor yg dipotong itu. Yang terkenal “Maneki Neko” atau “kucing memanggil” adalah pesona-keberuntungan, yang terdiri dari ekor yg dipotong Jepang duduk berjongkok dengan satu forepaw terangkat. Mengikat ke dalam berkembang biak berikutnya pada daftar, aneh bermata bobtails sekarang cukup populer di Jepang. Memiliki “perak dan emas” mata (sebenarnya biru dan kuning-kuning), anak-anak kucing heterochromatic jauh lebih mahal, tetapi tidak memiliki legenda yang sama di sekitar mereka sebagai Manee Khao.

 3. Scottish Fold 

 
Lipat Skotlandia (atau Coupari di Kanada), memiliki mutasi genetik dominan yang menyebabkan tulang rawan di telinga mereka untuk memiliki, terkadang kali lipat bahkan sampai dua atau tiga lipatan! Hal ini membuat kegagalan telinga mereka ke depan, memberi mereka penampilan khas mereka. Lipatan lebih telinga kucing memiliki, semakin dekat ke kepala telinga akan berbohong. Lipat telinga kita lihat lurus dan normal saat lahir, tetapi akan mulai melipat setelah sekitar 21 hari. Lipatan Skotlandia sangat bersahabat, kucing suka diemong, dan tidak keberatan hewan peliharaan lainnya. Mereka juga suka tidur dalam posisi “Buddha”: duduk dengan kaki lurus keluar dan kembali mereka lurus ke atas dari pinggul, seperti manusia.

4. Devon Rex 

 
Berkembang biak Devon Rex kucing hanya ada sejak 1960-an. Mereka telah secara genetik terbukti tidak terkait dengan Cornish Rex atau Jerman keturunan. Yang aneh tentang Devon Rex adalah kenyataan bahwa mereka memiliki sangat sedikit “rambut penjaga”, para, kaku kasar, rambut tahan air hadir pada kebanyakan mamalia berbulu. Mereka memiliki sebagian besar “bawah rambut”, atau lembut, bulu lapisan bawah halus. The Rex Devon sangat unik karena rambut bawah mereka keriting. Mereka juga memiliki mata agak besar, dan besar, rendah-set telinga. Devon Rex kucing yang aktif, menyenangkan, dan ramah, dan menikmati yang bertengger di pundak masyarakat, seperti burung beo. Mereka juga sangat cerdas, dan dapat diajarkan trik, seperti mengambil dan berjalan di atas tali.

  5.Cangkir teh Persia

 
Cangkir teh Persia adalah keturunan yang telah menjadi sangat populer baru-baru. Banyak orang telah pindah ke rumah kecil dan apartemen, dan karena batasan ruang, permintaan untuk cangkir teh Persia telah meledak. Cangkir teh bukan mutasi genetik aneh, melainkan hasil penangkaran selektif berukuran lebih kecil Persia. Kucing ini adalah unik, karena mereka tampak persis seperti kucing Persia biasa, dengan bulu panjang dan wajah khas mereka datar, tetapi tidak pernah akan tumbuh lebih dari £ 6. untuk wanita dan £ 7. untuk laki-laki. Penuh tumbuh, mereka adalah sekitar 8 inci tinggi sambil duduk. Standar Persia berkisar dari £ 10. untuk £ 13. berat badan. Meskipun ukurannya yang kecil, cangkir teh Persia masih Persia, dan rentan terhadap berbagai masalah kesehatan yang berukuran normal Persia adalah, seperti gangguan saluran kemih, lupus, kista kelopak mata, dan berbagai macam kanker.

 6. Minskin 

 
Minskins adalah salah satu dari serangkaian keturunan yang dikenal sebagai “keturunan kerdil”. Mereka diciptakan oleh pemuliaan sebuah Munchkin (# 4) dengan keturunan kucing lainnya. Minskins adalah hasil dari Devon Rex Munchkin yang dibesarkan dengan kucing Sphynx. Mereka muncul hanya menjadi kucing Sphynx sangat kecil, dan membutuhkan perawatan yang sama. Minskin ini adalah berkembang biak sangat baru, dan hanya ada sejak 1998. Para Minskin standar pertama lahir pada tahun 2000, dan pada 2005, ada lima puluh dari mereka ada. Minskins tidak menjadi bingung dengan “Bambino”, yang merupakan kucing Sphynx dibesarkan dengan setiap jenis Munchkin. Minskins perlu memiliki orangtua Munchkin dengan bulu dari Rex Devon.

   6. Sphynx 

 
The Sphynx, atau gundul Kanada, adalah jenis kucing yang lahir tanpa bulu. Dating kembali ke 1966, kucing itu sangat langka karena keterlambatan dalam pemuliaan itu. Kucing pertama, Prune, meninggal tanpa membuang tandu. Pada tahun 1967, seorang ibu dan anak kucing Sphynx dia diselamatkan. Setelah sampah kedua, dua anak kucing diangkut ke London, dan dari sana, berkembang biak Sphynx itu benar-benar lahir. Sphinx, bertentangan dengan kepercayaan populer, tidak benar-benar berbulu. Mereka dibahas dalam sebuah bulu, sangat singkat lunak yang memiliki nuansa fuzz persik. Hal ini juga memungkinkan untuk kucing Sphynx tumbuh kumis dan alis.
Kucing Sphynx perlu mandi teratur, sekitar satu mandi seminggu, sebagai minyak alami dari kulit mereka tidak dapat diserap oleh bulu mereka, dan dapat membangun pada kulit dan menjadi sangat harum. Meskipun tidak memiliki bulu, berkembang biak TIDAK hypoallergenic. Mereka masih menghasilkan protein dalam minyak kulit mereka dan air liur yang memicu reaksi alergi pada mereka yang rentan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s